Lirik Lagu RPH (Republik Penguasa Hati) & DJ Donall feat. Siti Badriah ~ LAGI TAMVAN (Balasan Lagu Lagi Syantik)



harus bagaimana lagi
mencuri perhatianmu
suka sama aku

aku sudah dandan rapi
semprot parfum sana sini
kurang apa lagi

dari depan aku tampan
dari samping aku tampan
dari mana mana aku tetap tampan

lagi bobo aku tampan
bangun bobo makin tampan
mau bagaimana juga tetap tampan

emang lagi tampan

emang lagi tamvan
ku memang lagi tamvan
tamvan tamvan gini
kamu masih tak mau

emang kamu syantik
kau benar benar syantik
syantik syantik sayang
kita cuma temenan

sungguh ketampanan ini
benar benar menyiksaku
makin lama makin banyak
yang tergila-gila padaku

tapi hatiku sudah terlanjur
tertuntut di hadapanmu
jangan sia-siakan
ketampanan yang hakiki ini

dari depan aku tampan
dari samping aku tampan
dari mana mana aku tetap tampan

lagi bobo aku tampan
bangun bobo makin tampan
mau bagaimana juga tetap tampan

emang lagi tamvan
kau memang lagi tamvan
tamvan tamvan gitu
aku masih gak mau

emang aku syantik
ku benar benar syantik
syantik syantik sayang
kita cuma temenan

emang lagi tamvan
ku memang lagi tamvan
tamvan tamvan gini
kamu masih tak mau

emang kamu syantik
kau benar benar syantik
syantik syantik sayang
kita cuma temenan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lirik Lagu RPH (Republik Penguasa Hati) & DJ Donall feat. Siti Badriah ~ LAGI TAMVAN (Balasan Lagu Lagi Syantik)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...