Preview Album Terbaru 2010 Jay Chou "New Era 《跨時代》 Kua Shi Dai". Jay Chou Tampil Dengan Wujud Pangeran Vampire...















Album terbaru Jay Chou tahun 2010 secara perlahan telah diperkenalkan ke umum dengan merilis judul lagu pertama "Chao Ren Bu Hui Fei 超人不会飞 (Superman Tidak Bisa Terbang)". Nama album baru tersebut juga telah diberitakan. Pada awalnya, album ini sangat populer di kalangan fans dengan nama "Cross", dan juga disebut "Cross-Age." Poster album pre-order Jay Chou juga merupakan wujud dari "Pangeran Vampire", yang berarti "Seperti Vampire Yang Tidak Akan Pernah Tua Terhadap Musik."

Album baru "New Era" 跨 时代 "Kua Shi Dai" akan dapat dipesan mulai tanggal 30 April 2010. Untuk pre-order, perusahaan rekaman telah disiapkan terutama untuk melayani para penggemar dalam edisi terbatas. Jay mengatakan album ini banyak menambahkan elemen baru ke genre musik. "New Era" juga merupakan nama album lagu baru. Jay mengatakan: "Meskipun sembilan tahun lalu saya menulis "威廉古堡 / Wei Lian Gu Bao", tapi album "New Era" adalah versi evolusi dari lagu Vampire, dan itu bukan perasaan yang sama."

Di poster pre-order album baru ini, Jay muncul dengan kostum vampire abad pertengahan. Wajahnya pucat, bibirnya merah, mengenakan jas, yang ditutupi dengan jubah bulu, duduk di meja makan sambil berpikir, seperti tinggal di kastil misterius milik "Pangeran Vampire." Jay sangat bergaya. Ia memakai paku chip, dengan tangan memegang sebuah cawan yang menampilkan rasa elegan. Matanya memakai lensa kontak khusus, menciptakan sepasang "mata listrik", mata hewan yang oval vertikal. Dia tampak begitu aneh dan dingin.


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Preview Album Terbaru 2010 Jay Chou "New Era 《跨時代》 Kua Shi Dai". Jay Chou Tampil Dengan Wujud Pangeran Vampire..."

  1. gmana cara pre ordernya ?

    ReplyDelete
  2. download aja di:

    http://ranwada.blogspot.com/2010/04/new-era-kua-shi-dai-2010-new-album-jay.html


    kalau mau order, bisa dari YesASIA.com

    :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...