Jay Chou Menghabiskan Dana 10 Juta Yuan Untuk Pembuatan Klip MV Terbarunya "Kua Shi Dai (跨時代 - The Era)"

Jay Chou kembali melakukan hal yang sensasional. Kali ini, video klip MV keduanya yang berjudul "Kua Shi Dai" (跨時代 - The Era) dibuat dengan menghabiskan dana sekitar 10 juta Yuan. Biaya ini memecahkan rekor sebagai Chinese MV termahal yang pernah dibuat. Sekedar info, sebuah piano yang dipakai dalam MV ini, dibuat secara khusus dan menelan biaya sekitar 1 juta Yuan. Menurut Jay Chou, "Secara normal, Vampire akan berubaha wujud bila terkena cahaya bulan, namun di MV-nya, Vampire akan berubah wujud setelah mendengar suara musik dari piano tersebut".

Ide pembuatan klip lagu ini telah muncul sejak tahun 2008 saat syuting MV "Uncle Joker (喬克叔叔)". Ketika itu, Jay Chou menghabiskan waktu sekitar 2,5 jam untuk menulis lirik lagu tersebut dan mengatur koreografi dengan guru tarinya. Akhirnya, MV tersebut selesai tahun ini yang berarti pembuatan MV ini telah melewati beberapa masa waktu.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jay Chou Menghabiskan Dana 10 Juta Yuan Untuk Pembuatan Klip MV Terbarunya "Kua Shi Dai (跨時代 - The Era)""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...